Rabu, 27 Agustus 2008

TNI Gelar Bakti Sosial



Markas Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Rayon Militer (Makorem) 052/ Wijayakrama bekerja sama dengan Yayasan Basilea Community Services Manistry (CSM) dan Lions Club melakukan Bakti Sosial (Baksos) di dekat Danau Cihuni, Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/8).
Acara Bakti sosial yang bertemakan “Bersatulah Indonesiaku” diadakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-63 dengan menerjunkan 32 orang dokter untuk menangani pengobatan masal, perawatan gigi dan mata, sunatan masal dan donor darah. Selain itu, bakti sosial dengan memberikan satunan paket sembako kepada sekitar 3.000 keluarga miskin.
Sedangkan untuk memeriahkan kegiatan, sejumlah penampilan dan hiburan rakyat turut disajikan seperti atraksi marching band, tarian Persit, tarian cokek dan orgen tunggal.
“TNI tidak tinggal diam dan masih tetap eksis dalam melayani masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan diadakannya acara bakti sosial ini,” kata Pangdam Jaya Mayjen Darpito Pudyastungkoro usai sambutan pada acara yang juga dihadiri Bupati Tangerang H Ismet Iskandar ini.

Tidak ada komentar: