Selasa, 27 Januari 2009

Perayaan Imlek di Summarecon Mal


Menyambut datangnya Tahun Baru Cina 2560, Summarecon Mal Serpong (SMS) menyelenggarakan pertunjukkan barongsai dari perkumpulan Barongsai – Naga – Wushu Jakarta Buddhis Clubs, Minggu (25/1), di Atrium SMS, Gading Serpong, Tangerang.
Pertunjukan barongsai tersebut menampilkan Barongsai Patok, Barongsai Liong, Barongsai Lantai dan pertunjukkan Wushu. Acara tersebut mendapat perhatian dari banyak pengunjung. Dari milai lantai dasar, lantai 1 hingga lantai 2 dipenuhi pengunjung yang ingin melihat atraksi.
Menurut General Manager of Corporate Communication PT. Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia, acara tersebut sengaja di gelar untuk memeriahkan datangnya Imlek sehingga menjadi momen bagi pengunjung yang datang ke SMS.
Selain acara yang telah diselenggarakan sebelumnya, rencananya SMS masih akan mengadakan acara-acara lainnya untuk menyambuit imlek seperti Chinese Traditional Dancing (31/1). Dan sebagai penutup rangkaian acara Oriental Heritage yang diadakan dari tanggal 9 Januari hingga 8 Februari 2009 ini akan menampilkan grup band terkenal papan atas Yovie & Nunoyang akan melantunkan lagu-lagu romantis serta Colouring & Dancing Competition (8/2).
Untuk semakin memeriahkan acara setiap hari Jumat SMS akan menghadirkan Tsai Sen Ye (Dewa Kemakmuran) yang membagikan koin emas pada pengunjung, Chinese Children Performance setiap hari Sabtu, Traditional Chinese Art seperti kaligrafi Cina dan Origami setiap akhir pekan selama periode event berlangsung.

Tidak ada komentar: