Selasa, 25 November 2008

Superblok Tangerang City Resmi Dibangun


Kawasan pusat bisnis dan perbelanjaan dengan nilai investasi sebesar Rp 5 Triliun dan direncanakan menjadi superblok terbesar di Kota Tangerang secara resmi dibangun. Minggu (23/11), pusat bisnis dan perbelanjaan bernama Tangerang City itu mulai dibangun ditandai dengan Ground Breaking (pemancangan tiang pertama) oleh Vice President Direktur PT Pancakarya Wiyatama, pengembang pusat perbelanjaan Tangerang City, Ian Wisan MBA disaksikan Walikota H Wahidin Halim dan Wakil Walikota Arif R Wismansyah.
Dengan menempati seluas lahan 10 hektar di kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Tangerang City meliputi ruko Premium Business Park 197 unit, kondominium 1.500 unit, shopping mall seluas 150.000 m2, hotel bintang empat yaitu Novotel dengan 250 kamar, dan convention hall berkapasitas 2.500 orang serta Premium Bussines Park.
“Melalui nilai investasi Rp 5 triliun ini diharapkan Tangerang City Premium Shoping Mall dan Tangerang City Premium Bussines Park dapat juga menjadi pusat bisnis bagi para pengusaha lokal di Tangerang,” kata Vice President Direktur PT Pancakarya Wiyatama, Ian Wisan MBA.
Ian optimis pihaknya akan berhasil menarik minat para pelaku bisnis untuk menanamkan investasi di pusat perbelanjaan ini. Bahkan Tangerang City ini menjadi ikon baru bagi kemajuan perekonomian Kota Tangerang.
Dalam perencanaannya, shoping mall pada Tangerang City ini memiliki 5 lantai, yaitu lower gound yang diperuntukkan sebagai pusat jual beli hanphone, ground floor aneka pakaian dengan merk terkenal, upper ground diisi fashion dan asesoris seperti kacamata dan perhiasan, lantai 1 hiburan anak dan lantai 2 adalah food court.
Rencananya pertengahan Desember tahun ini, dilakukan serah terima kunci kepada para tenan yang telah terdaftar sehingga mereka sudah bisa memulai usaha.

Tidak ada komentar: