Kamis, 20 Agustus 2009

Samsat Ciputat Layani Lebih Pagi


Warga Ciputat, Pamulang, Pondok Aren dan sekitarnya menikmati pelayanan istimewa dari Kantor Sistem Administrasi Manunggal di bawah Satu Atap (Samsat) di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Pasalnya sejak dibuka pada 2 April 2009 lalu, Samsat Ciputat melayani pengurusan pembayaran pajak kendaraan bermotor, STNK, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLJJ) kepada masyarakat lebih pagi dibanding kantor lain yakni mulai pukul 07.30 WIB-Selesai.
Hal tersebut ditujukan oleh kantor pelayanan bersama atas kerjasama Polri, Dinas Pendapatan Provinsi dan PT Jasa Raharja ini untuk memudahkan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat setempat.
Dengan dibuka lebih awal, wajib pajak tidak lagi harus kehilangan waktu untuk tetap bisa masuk kerja serta leluasa mengurus pelayanan yang diberikan kantor ini.
Kasubsi STNK AKP Tri Yulianto menjelaskan, untuk wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat Samsat Ciputat kini merupakan kantor pelayanan yang terpagi melayani para wajib pajak. “Ini adalah hasil kerjasama yang baik antar Dispenda dengan kepolisian. Ide ini muncul saat melihat para wajib pajak sudah berdatangan pada pagi hari,” katanya.
Lebih lanjut, dia mengungkapkan, saat ini Samsat Ciputat melayani 500-700 wajib pajak perhari yang diantaranya sekitar 75% adalah roda dua.(Harian Tangsel Pos)

1 komentar:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

mari kita promosikan objek wisata indonesia !!!